Langsung ke konten utama

Semoga Bruno Menang

Kapanlagi.com - Grammy Awards ke-54 sudah siap digelar. Bertempat di Staples Center, Los Angeles, acara bergengsi dunia musik itu dipastikan akan diadakan pada 12 Februari 2012 mendatang. Dengan host LL Cool J, acara ini akan menampilkan serangkaian penampilan panggung spektakuler musisi papan atas yang disertai pengumuman pemenang yang berhasil membawa pulang gelar penyanyi terbaik tahun ini. Siapa aja sih nominasinya?
So far, Kanye West-lah peraih nominasi terbanyak di ajang ini. Ada 7 nominasi yang berhasil dikantonginya, meski tidak termasuk Best Album dan Record of The Year. Sementara itu, berada di belakangnya ada Adele, Foo Fighters, dan Bruno Mars yang masing-masing mendapat 6 nominasi.
Berikut ini adalah daftar nominasi untuk ajang Grammy Awards ke-54:
Album Of The Year:
21Adele
WASTING LIGHTFoo Fighters
BORN THIS WAYLady GaGa
DOO-WOPS & HOOLIGANSBruno Mars
LOUDRihanna
Record Of The Year:
Rolling In The DeepAdele
HoloceneBon Iver
GrenadeBruno Mars
The CaveMumford & Sons
FireworkKaty Perry

Best New Artist:
The Band Perry
Bon Iver
J. Cole
Nicki Minaj
Skrillex

Song Of The Year:
All Of The Lights — Kanye West
The CaveMumford & Sons
GrenadeBruno Mars
HoloceneBon Iver
Rolling In The DeepAdele

Best Pop Solo Performance
Someone Like YouAdele
Yoü And ILady Gaga
GrenadeBruno Mars
FireworkKaty Perry
F***in' PerfectPink

Best Pop Duo/Group Performance:
Body And SoulTony Bennett & Amy Winehouse
DearestThe Black Keys
ParadiseColdplay
Pumped Up KicksFoster The People
Moves Like JaggerMaroon 5 & Christina Aguilera

Best Dance Recording:
Raise Your WeaponDeadmau5 & Greta Svabo Bech
Barbra StreisandDuck Sauce
SunshineDavid Guetta & Avicii
Call Your GirlfriendRobyn
Scary Monsters And Nice SpritesSkrillex
Save The WorldSwedish House Mafia

Best Rock Performance:
Every Teardrop Is A WaterfallColdplay
Down By The WaterThe Decemberists
WalkFoo Fighters
The CaveMumford & Sons
Lotus FlowerRadiohead

Best Hard Rock/Metal Performance:
On The Backs Of AngelsDream Theater
White LimoFoo Fighters
Curl Of The BurlMastodon
Public Enemy No. 1Megadeth
Blood In My EyesSum 41

Best Rock Album:
ROCK 'N' ROLL PARTY HONORING LES PAULJeff Beck
WASTING LIGHTFoo Fighters
COME AROUND SUNDOWNKings Of Leon
I'M WITH YOURed Hot Chili Peppers
THE WHOLE LOVEWilco

Best Alternative Music Album
BON IVERBon Iver
CODES AND KEYSDeath Cab For Cutie
TORCHESFoster The People
CIRCUITALMy Morning Jacket
THE KING OF LIMBSRadiohead

Best Traditional R&B Performance:
Sometimes I CryEric Benét
Fool For YouCee Lo Green & Melanie Fiona
Radio MessageR. Kelly
Good ManRaphael Saadiq
SurrenderBetty Wright & The Roots

Best R&B Album:
F.A.M.E.Chris Brown
SECOND CHANCEEl DeBarge
LOVE LETTERR. Kelly
PIECES OF MELedisi
KELLYKelly Price

Best Rap/Sung Collaboration:
PartyBeyoncé & André 3000
I'm On OneDJ Khaled, Drake, Rick Ross & Lil Wayne
I Need A DoctorDr. Dre, Eminem & Skylar Grey
What's My Name?Rihanna & Drake
MotivationKelly Rowland & Lil Wayne
All Of The LightsKanye West, Rihanna, Kid Cudi & Fergie

Best Rap Performance:
Look At Me NowChris Brown, Lil Wayne & Busta Rhymes
OtisJay-Z & Kanye West
The Show Goes OnLupe Fiasco
Moment 4 LifeNicki Minaj & Drake
Black And YellowWiz Khalifa

Best Country Solo Performance:
Dirt Road AnthemJason Aldean
I'm Gonna Love You Through ItMartina McBride
Honey BeeBlake Shelton
MeanTaylor Swift
Mama's SongCarrie Underwood

Best Country Song:
Are You Gonna Kiss Me Or NotThompson Square
God Gave Me YouBlake Shelton
Just Fishin'Trace Adkins
MeanTaylor Swift
Threaten Me With HeavenVince Gill
You And TequilaKenny Chesney Featuring Grace Potter

Best Americana Album:
EMOTIONAL JUKEBOXLinda Chorney
PULL UP SOME DUST AND SIT DOWNRy Cooder
HARD BARGAINEmmylou Harris
RAMBLE AT THE RYMANLevon Helm
BLESSEDLucinda Williams

Best Blues Album:
LOW COUNTRY BLUESGregg Allman
ROADSIDE ATTRACTIONSMarcia Ball
MAN IN MOTIONWarren Haynes
THE REFLECTIONKeb' Mo'
REVELATORTedeschi Trucks Band

Best Folk Album:
BARTON HOLLOWThe Civil Wars
I'LL NEVER GET OUT OF THIS WORLD ALIVESteve Earle
HELPLESSNESS BLUESFleet Foxes
UKULELE SONGSEddie Vedder
THE HARROW & THE HARVESTGillian Welch

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teropong Serbaguna

Aku punya mainan baru. Hehehe. Tadaaaaa!! Teropong. Terus terang aku nggak sama sekali mengerti tentang kualifikasi teropong ini kayak gimana . So, aku nggak bisa mendeskripsikan teropong ini dengan detail. Yang aku tahu, ya ini alat namanya teropong haha. Aku nggak sengaja menemukan teropong ini di gudang. Dan kalian harus tahu, mengamati sesuatu dengan menggunakan teropong itu merupakan hal yang sangat mengasyikan. Sejak beberapa hari yang lalu, itu jadi hobby baru aku. Aku tahu sebenarnya yang aku lakukan itu sedikit nggak sopan. Tapi mau gimana lagi, seru banget sih. Ya, tuhan maafkan ketidaksopanan ku dalam menguntit kegiatan orang lain. Sejujurnya aku sama sekali tidak bermaksud melanggar privasi orang lain. Toh yang aku lakukan hanya mengamati gerak-geriknya saja. Aku tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma seperti mengintip orang mandi. hahahaha. Sama sekali tidak! Saat aku masih di rumah  yang di Tangsel, obyek yang bisa aku amati dengan menggunakan teropong ini tida

Dua Ribu Delapan Belas -ku (2018)

Hari ini, 31 Desember merupakan hari terakhir di 2018. Lengkap sudah perjalanan waktu di tahun 2018, lembaran buku 365/365 ditutup dengan sempurna. Ada rasa haru, bangga, sedih, bahagia dan tentunya rasa syukur. Aku bersyukur ternyata tuhan masih menitipkan rezeki berupa kesehatan untuk ku dan beberapa orang terdekat terutama nenek, salah satu orang yang paling aku cintai di muka bumi ini. Baru saja aku menutup ponsel ku, menyelesaikan perbincangan dengan nenek, Ia bilang bahwa Balikpapan sudah berganti tahun, katanya ia merindukanku, nyatanya aku disini juga merasakan hal yang   sama. Selain itu beliau memberi tahu bahwa kolestrol dan asam urat nya telah normal. Kau tahu betapa bahagia nya aku saat mengetahui kabar tersebut? Jelas, sangat bahagia. Aku tidak akan menyangka bahwa tahun 2018 akan ditutup dengan semanis ini. Hari ini suasana di rumah menjadi jauh lebih hidup dari biasanya. Ada mama, papa, dan adikku. Aku suka sekali hari ini. Aku pikir kepulangan ku di rumah akan si

Membuat LED Menyala Bergantian dengan Proteus dan CVAVR

Hallo di postingan kali ini, aku bakalan posting tugas lab aku. Tugas nya adalah sebagai berikut : ~ Buatlah suatu rangkaian sistem minimum di proteus ~ terdapat 3 push button ~ terdapat 8 buah led a. Ketika button 1 di tekan , led menyala dengan urutan   (1,2,3,4,5,6,7,8) b. Ketika button 2 di tekan , led menyala dengan urutan   (8,7,6,5,4,3,2,1) c. Ketika button 3 di tekan , led menyala dengan urutan   [(4,5),(3,6),(2,7),(1,8)] Langkah pertama ialah buka aplikasi Proteus dan buat rangkaian seperti di bawah ini.  Setelah rangkaian di Proteus sudah jadi lalu buka aplikasi cvavr. klik file dan pilih new. Maka akan keluar seperti gambar di bawah ini. Setelah itu pilih project. Maka akan keluar seperti di bawah ini, lalu pilih yes. Lalu pilih seperti di bawah ini. Lalu akan keluar seperti di bawah ini dan pilih port A lalu ubah seperti gambar di bawah ini. Setelah itu pindah ke port D